Tips Cara Membuat Landing Page yang Menarik dan Meningkatkan Penjualan

Landing Page yang sukses adalah salah satu Pondasi bisnis online, Tanpa itu Anda tidak bisa mengubah Traffic website menjadi penjualan dan tanpa adanya traffic yang cukup, Anda tidak mendapatkan penjualan yang cukup untuk mempertahankan bisnis Anda, Apalagi untuk berkembang.

 

Tidak semua pengusaha dan marketer menginvestasikan waktu dan dan energi dalam pembuatan landing page dengan konversi tinggi. Salah satu rintangan yang Anda tidak ketahui untuk mendapatkan konversi di landing page.

 

Artikel ini akan membahas bagaimana cara membuat landing page yang meningkatkan penjualan.

 

Apa yang harus ada di halaman landing page untuk meningkatkan penjualan?

 

Lihat contoh landing page dengan konversi tinggi selalu ada dibagian penting dalam landing page:

 

  • Headline

Headline adalah bagian penting untuk menarik perhatian pembaca untuk meyakinkan mereka untuk membaca landing page.

 

  • Bukti, bukti dan bukti

Untuk meningkatkan penjualan membuat calon pelanggan Anda mempercayai Anda, Anda dapat memberikan banyak bukti: testimonial pelanggan,kualitas produk, dan endorse.

 

  • Elemen Desain

Elemen seperti gambar vector, gambar transparant, atau Video membuat calon pelanggan Anda tidak bosan namun sangat penting untuk di lengkapi.

 

  • Call to Action

Memberikan arahan yang jelas yang dilakukan pada calon pelanggan, contoh mengisikan form pembelian barang, mengarahkan chat whatsapp, atau memasukan form email dan nama untuk mendapatkan ebook.

 

Cara membuat halaman Landing page yang meningkatkan penjualan

Mulai membuat Headline yang menarik

Headline adalah kesepakatan untuk calon pelanggan anda membaca seluruh halaman landing page Anda, tugas Anda adalah membuat menarik calon pelanggan dan memberitahu mengapa pentingnya membaca halaman landing page Anda.

 

Untuk membuat headline yang cermelang, itu harus menarik. Memicu keinginan user membaca halaman landing page Anda.

 

Hapus Element yang tidak penting

Hapus element – element yang tidak penting, dan namun tambahkan tambahkan uang kembali dan berikan syarat detail untuk mendapatkan uang kembali jika mereka tidak puas dengan Produk atau layanan jasa Anda.

 

Idealnya ketika prospek melihat orang lain senang dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan, kemungkinan besar juga menyukai produk tersebut dengan memberikan beberapa bukti testimonial, rekam jejak, membuktikan bahwa produk ini benar-benar manjur.

 

Fokus pengalaman pengguna

Cara membuat desain landing page yang mendapatkan klik.

 

Pertama sertakan foto dan video pendukung untuk mengantarkan pesan yang ingin Anda sampaikan, Hindari terlalu banyak element yang tidak berguna, warna yang kontras, menu yang tidak perlu, ingat ajakan anda untuk mendapatkan leads.

 

Semakin banyak orang yang menggunakan smartphone saat ini, jangan abaikan responsive mobile dari halaman Landing Page.

 

Landing Page tidak berguna jika tidak ada Traffic yang berkualitas

Bahkan landing page sudah menarik tetapi tidak konversi jika mereka traffic tidak cukup berkualitas, lead generation dan iklan sangatlah penting, shorty link seperti bit.ly sangat membantu.

 

Untuk membuat shorty link yang berbeda email, Facebook ads, instagram ads, google ads atau iklan lain. Anda bisa membuat parameter UTM untuk melacak sumber traffic yang Anda gunakan untuk mengoptimal kampanye marketing Anda.

 

Jika Anda tidak memiliki waktu dan skill yang cukup dalam pembuatan landing page Anda bisa order Jasa Landing Page yang menarik dan harga terjangkau mulai dari 350 ribu.

Comments are closed.